Free Download Ccleaner Update Terbaru 2015 Full Version

Ccleaner Terbaru 2015 : Aplikasi Pembersih Komputer dan Mengatasi Lelet PC - Hallo sahabat mahrus net tentunya tahu apa gunanya aplikasi ccleaner untuk komputer kita? yaitu tidak lain untuk membersihkan semua sampah yang ada pada komputer kita dan software ini juga sangat baik untuk merawat komputer harian kita sobat, kalian bisa mengunduhnya secara gratis dan full update paling terbaru.

Ccleaner merupakan salah satu software terbaik untuk membersihkan program yang sudah tidak terpakai lagi seperti cookie dan cache yang ada pada browser internet misalkan saja histori saat kita browsing internet dan komputer kita, biasanya ini yang sering membuat komputer kita terasa berat sekali.

Nah jika sobat mengalami komputer terasa lelet sekali proses loadingnya silahkan sobat cobain aplikasi Ccleaner Update Terbaru 2015 ini untuk membersihkan registry pada PC sobat mahrus mania. Semoga dengan software ini kalian bisa menemukan solusi untuk mengatasi masalah penghapusan sampah yang ada pada komputer kalian.

Free Download Ccleaner Update Terbaru 2015 Full Version

Download Ccleaner Terbaru 2015 Gratis Untuk Mempercepat Loading PC : 

1. Keuntungan dan Kerugian yang ada pada aplikasi Ccleaner


Kelebihan : 
  1. CCleaner memiliki ukuran yang sangat kecil sekali sehingga tidak terbebani resource
  2. CCleaner tersedia banyak bahasa nasional setidaknya 35 Negara 
  3. CCleaner dapat menghapus sampah-sampah computer yang tidak diperlukan sehingga kecepatan computer tidak menjadi lambat/meminimalkan terjadinya blank pada PC.
Kelemahan :
  1. CCleaner hanya bias membersihkan registry dan sampah saja. 

2. Fitur Utama pada aplikasi Ccleaner Terbaru 2015

CCleaner ini memiliki 4 menu utama, yaitu:
  1. Cleaner
  2. Registry
  3. Tools
  4. Options
Deskripsi lengkap fitur ccleaner :
  1. Scanner registry-nya (registry scanner) membuang entry-entry lama dan entries yang tidak terpakai lagi, termasuk ActiveX Controls, fonts, installers, shared DLLs, fonts, help files, application paths, ikon-ikon (icons), ekstensi file yang tidak terpakai (unused file extensions), dan shortcut-shortcut yang tidak lagi memiliki rujukan program (invalid shortcuts). 
  2. CCleaner juga memiliki uninstaller dan daftar kunci startup yang bisa dihapus (list of deletable startup entry keys). Harap hati-hati dengan fitur terakhir ini, karena jika salah Anda bisa menghapus kunci "misteri" yang ternyata sangat berguna bagi Windows PC/komputer.
  3. CCleaner menyertakan opsi toolbar Yahoo yang bisa (tidak) diinstal bersama program ini. Menginstal toolbar ini bisa mendatangkan warning dari beberapa program aplikasi antispyware. 
  4. File unduhan/download ini adalah donationware. Jika Anda menyumbangkan sejumlah uang melalui situs pembuatnya, mereka berjanji akan mengirimi Anda tautan-tautan (links) ke semua rilis baru software mereka sebelum bisa didownload oleh publik. 

3. Link Download Gratis

  • Download Here (4MB) : http://www.piriform.com/ccleaner/download
Nah itulah sob aplikasi untuk membersihkan dan merawat komputer anda secara berkala dan baik untuk mempercepat kinerja komputer anda sobat.... silahkan dicobain untuk pc sobat semoga bisa membantu dan memaksimalkan komputer seperti normalnya. Thanks to link download piriform.com

Semoga bermanfaat :)

4 Responses to "Free Download Ccleaner Update Terbaru 2015 Full Version"

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...