Trik Tendangan Bebas (Freekick) PES 2015


Tendangan Bebas (Freekick) PES 2015

Tendangan Bebas (Freekick) PES 2015 - Bagaimana sih melakukan freekick yang jitu dan ampuh selalu gol pada game pes 2015 ini? Pasti sobat yang gemar menggunakan game baru ini sangat ingin sekali menggunakan trik untuk tendangan bebas melengkung atau sering disebut dengan tendangan pisang.

Tendangan Bebas (Freekick) adalah cara yang paling banyak dicari dan digemari oleh para gamers sepak bola karena hal ini sangat memuaskan kita jika berbuah gol serasa kita main pes ini seperti klimaks sob, biasanya jika kalian bermain kesulitan untuk mencetak gol melalui serangan kita manfaatkan dengan melalui bola mati seperti salah satunya tendangan bebas ini.

Cara melakukan freekick atau tendangan bebas pada pes 2015 ini sangat asing sekali jika kita tidak sering menggunakan game pes karena ini sangat sulit sekali dilakukan jika kalian tidak sering melakukan pembelajaran secara details dan sebaik mungkin.

Jika sobat sudah biasa melakukan freekick pes 2015 dengan cara latihan pada setiapkali anda membuka pes 2015 maka secara otomatis kalian akan terbisa dan bisa mengukur seberapa besar peluang gol yang dilakukan dengan cara mengandalkan bola mati yaitu tendangan bebas.

Cara Jitu Tendangan Bebas (Freekick) PES 2015

  • Tekan L1 dan R1 secara bersamaan.
  • Tekan dan tahan tombol arah bawah, lalu tekan tombol kotak dg power gauge skitar 60%, segera lepas tombol arah bawah tadi lalu ganti menekan tombol X+arah dan Bola akan menukik.
  • Arahkan tendangan kemudian tekan bawah dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul) tekan X maka bola akan meluncur deras mengarah kebawah.
  • Lihat dulu statistik penendang semakin banyak bintang dan angka nya tinggi maka semakin bagus hasil tendangan tersebut arahkan tendangan kemudian tekan atas dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul) tekan segitiga maka bola akan meluncur deras mengarah kesudut atas.
Nah itulah sob trik ampuh untuk melakukan freekick tendangan bebas pada game pro evolution soccer (PES) 2015 secara lengkap dan detailsnya. Jika sobat masih kesulitan tetap berusaha dan mencoba agar tips bisa dijalankan dengan mudah, karena dengan kalian terbiasa mencobanya maka akan lebih mudah dalam mengontrolnya.

Semoga bermanfaat!

8 Responses to "Trik Tendangan Bebas (Freekick) PES 2015 "

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Memang sama produk pes gan jadi tidak jauh bedanya... hanya ketepatan sasaran saja

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Keren triknya, mas..makasih dah berbagi.

    BalasHapus
  5. emg ada delay ny ea gan pas pencet tombol di joystick? kq g lngsung ngrespon gtu, kyk ada jarak sepersekian dtik gtu.

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...