Cara Jitu Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2015 PS2

Cara Jitu Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2015 PS2 - Hadir kembali dengan ulasan taktik dan formasi ampuh dan handal sekali pada pes 2015 yang bisa kalian gunakan ps2 ataupun ps3 yang sudah rilis sejak beberapa bulan lalu. Disini saya akan memberikan sedikit ulasan tentang formasi jitu 4-3-3 yang sering digunakan klub besar barcelona dengan ciri khas permainan tiki takanya.

Tentunya ini sangat menarik sekali jika kita pasang pada game PES 2015 dengan settingan formasi tiki taka layaknya permainan barcelona asli, namun kalian tidak akan mudah memainkannya jika tidak mensetting terlebih dahulu formasinya agar skill individual bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita sobat.

Untuk menerapkan formasi tiki taka ini silahkan sebaiknya sobat gunakan tim seperti barcelona atau bayern munchen karena ini sangat mirip sekali dalam permainan dan skill yang dimiliki masing-masing klub dengan mengandalkan kedua sayap yang super cepat ini sangat cocok sekali menggunakan taktik ini.

Cara Jitu Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2015 PS2

Trick Membuat Formasi Tiki Taka Ala Barcelona di PES 2015 PS2 :


  1. Pertama pada bagian "Simple Settings" silahkan sobat Aktifkan Fungsi secara berikut : Defensive Play Target Man Beat The Defence Lalu "Confirm" dan "Yes"
  2. Setelah itu pada bagian "Manual Settings"  Silahkan sobat pilih "Formation" dan pilih 4-3-3 
  3. Lalu "Edit Position" Sehingga Menjadi Formasi sebagai berikut : 
  4. Pergi ke "Team
  5. "Change Strategy"Aktifkan Secara Berikut : Offside Trap Swap Wings CB Overlap (Pique) Central Attack 
  6. Pada Bgaian "Change Strategy Controls" dan Pilih"Attacking
  7. Bagian "Team Strategy" Atur sebagai berikut : Backline "B" Offside Trap "C
  8. Pengaturan "Mark Settings" Pilih "Mark Key-Player
  9. Trakhir "Individual-Defence" atur pemain dari atas ke bawah pilh "High"ke semua pemain, ini berfungsi agar seluruh pemain balik mundur.
Setelah kalian mensetting dengan custom seperti diatas maka akan sangat ampuh sekali dengan gaya permainan barcelona asli mode tiki taka full attacking karena 4-3-3 ini memang terkenal dengan formasi yang menyerang atau sangat menyerang. Silahkan cobain untuk keampuhan taktik ini sobat. Pasti Joss!

1 Response to "Cara Jitu Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2015 PS2"

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...