Download Camfrog PRO apk Gratis Terbaru 2015 for Android

Camfrog PRO apk Gratis Terbaru 2015 for Android

Download Camfrog PRO apk Gratis - Camfrog terbaru dan gratis untuk android kini telah saya sajikan untuk kalian penggemar video chatting yang terkenal ini, aplikasi instan messenger ini hampir sejenis dengan yahoo messenger maupun ICQ dan sejenisnya. Dengan keutamaan fitur berbasis dengan metode teks maupun live chatting dengan webcam agar langsung bisa berkomunikasi dengan tatap wajah.

Camfrog Pro for android gratis ini memiliki banyak sekali fitur yang hampir disamakan dengan mode versi pada komputer yang sudah lama sekali release, kalian bisa menikmati aplikasi chatting ini secara gratis tanpa harus membayar layaknya yang tersedia pada google playstore.

Camfrog pro tentunya sangat beda sekali dengan level yang masih free karena ada beberapa fitur terbau dan lengkap pada versi berbayar ini, dengan kemudahan antarmuka versi pro ini juga bisa live chatting dengan multi, jadi bukan hanya satu saja kalian bisa membuka video chatnya. namun bisa membuka dengan satu maupun dua dan seterusnya.

Ampuhnya lagi camfrog pro ini bisa menampung hingga 500, 1000 bahkan 2000 user yang masih tergantung dengan kapasitas room hp android anda, dan perlu kalian ingat juga kalau menggunakan versi pro ini kalian tidak usah lagi minta izin untuk melihat kamera orang lain.

Camfrog adalah cross-platform video yang di seluruh dunia komunitas chat dengan jutaan pengguna aktif di ribuan video chat room . Video chat dengan siapa pun dalam komunitas Camfrog apakah mereka berada di iPhone , iPod Touch , iPad , Android , Mac atau PC .

Fitur sekilas terbarunya:

  1. Bergabung salah satu dari ribuan kita chat room untuk video chatting dengan orang di seluruh dunia dari ponsel Anda .
  2. Video chat dengan teman-teman Anda secara pribadi apakah mereka berada di iPhone , iPod Touch , iPad , Android , Mac atau PC .
  3. Tambahkan teman baru dan lama untuk daftar kontak Anda Camfrog .
  4. Lihat banyak kamera di Chat Rooms
  5. Tidak ada iklan.
Rincian File :

  • Name : Camfrog Video Chat
  • Size : 5.5MB
  • Version : 2.0.924
  • Developers Camshare Inc.
Link Download Camfrog Pro Apk :
Itulah sob aplikasi terbaru dan gratis Camfrog PRO apk for android download sekarang juga untuk diinstall pada hp smartphone kalian sobat. semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

2 Responses to "Download Camfrog PRO apk Gratis Terbaru 2015 for Android"

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...