Download CCleaner 5.05.5176 Terbaru 2015 Gratis

ccleaner terbaru

Download CCleaner 5.05.5176 Terbaru 2015.- Bayangkan sobat, pas loe lagi galau, pikiran panas gak karuan, terus loe pengen nyari hiburan dengan buka laptop mau maenan, eh ternyata laptop loe nge-lag gak karuan bahkan sampe not responding, gimana tuh kebahagiaan yang bakal loe rasain. Sekali lagi, gimana tuh kebahagiaan yang bakal loe rasain?? Kelar dah idup loe, sakitnya tuh disini... haha. Tapi tenang sob, disini Mahrus-Net punya solusinya supaya hidup loe gak kelar karena diatas. Sebenarnya seh enggak masalah asal jangan sampai loe nekat mengakhiri hidup loe gara-gara yang sebegitu. Soalnya ane paleng seneng kalo lihat orang yang begituan haha, sensasi beda sob haha. 
Baik langsung aja ini sob, Mahrus net mau bagiin software penawar galau yang bakal bikin laptop loe jauh dari yang namanya nge-lag, loading lama, dan sebagainya. Perlu diketahui sob, masalah-masalah umum tersebut dikarenakan berbagai hal yang dialami oleh sistem pada laptop kita. Misalnya saja akibat tumpukan file sampah alias tak berguna yang mengendap di dalam hardisk serta beberapa masalah lainnya yang saya mels untuk menyebutkannya disini wkwkw. Pokok ginilah, pada intinya suatu kelemotan pada sistem diakibatkan oleh kurangnya perawatan terhadap sistem itu sendiri. Analoginya sebenarya saja, misalnya ada sebuah lapangna dimana lapangan tersebut yang bisa bermanfaat untuk dijadikan lapangan bola ketika dirawat maka ketika bermain akan enak, begitu lapangannya kurang diperhatikan melainkan hanya dipakai terus menerus maka yang timbul adalah dibebrapa sisi lapangan yang rusak seperti rumput tandusm kepanjangan dan lain-lain yang mana justru hal semacam itu akan menghambat fungsi utama dari lapangan itu sendiri yakni sebagai sarana bermain bola yang mulus dan nyaman. 
Nah jadi pada intinya begitu juga dengan sistem pada suatu komputer, untuk menjaga performanya agar tetap optimal dan tangguh maka perlu dilakukan perawatan rutin. Akan tetapi pada kenyataannya itu susah dilakukan, karena itu kita membutuhkan suatu software utilities bernama CCleaner 5.05.5176. Aplikasi ini memiliki segudang fitur dan fungsi untuk senantiasa menjaga performa sistem. Sya rasa tidak perlu dijelaskan lagi lebih detail mengenai sofwatre ini. Karena CCleaner 5.05.5176 sangat mudah untuk dioperasikan oleh orang awam sekalipun dimana tampilannya yang sangat user friendly dan simple. 

0 Response to "Download CCleaner 5.05.5176 Terbaru 2015 Gratis"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...