Cara Mudah Setting Joystick PES 2015 100% Working

Cara Setting Pengaturan Joystick Pro Evolution Soccer 2015 ini tidak ada perbedaan jauh dengan versi PES sebelumnya baik 2013 maupun pes 2014, namun masih saja sobat game pes ini yang belum bisa bahkan mengetahui bagaimana cara setting yang benar pada stick yang ingin kita gunakan untuk bermain game ini.

Pasti sobat game pes ini tahu bahwa joystick memang sangat diperlukan sekali untuk memainkan game ini baik individual maupun bermain secara multiplayers namun setiap kali kita menginstall game pes ini maka pertama kali yang harus sobat lakukan yaitu mensetting pada pengaturan joystick pes 2015 yang paling baru.

Nah bagi sobat yang belum bisa cara mengaturnya disini saya akan berbagi trik settingan secara benar pada joystick pes 2015 ini yang sudah saya lengkapi dengan panduan gambar agar memudahkan sobat dalam menerapkan pada komputer sobat.

Jika sobat belum memiliki pes 2015 silahkan anda download dulu game pes 2015 full version gratis dan jka sobat masih bingung bagaimana panduan cara memasang pes 2015 pada pc silahkan sobat baca potingan sebelumnya :  cara install pes 2015 lengkap dengan gambar

Oke, kembali lagi kebahasan utama yaitu trik jitu setting joystick secara baik dan benar, silahkan langkah awal sobat harus mendownload setting.exe pada PES 2015. Jika pada pes 2015 sobat belum ada silahkan sobat bisa mendownload setting.exe PES 2015.

Setting JoyStick PES 2015 Lengkap dengan Gambar :

Saya akan memberikan tutorial pengaturan joystick PES 2015 melalui gambar yang dimaksudkan agar bisa di pahami. silahkan di perhatikan gambar berikut ini.

1. Buka Setting.exe pada folder lokasi PES 2015 di install

Setting Joysitck PES 2015

2. Pilih tab Controller lalu pilih DirectInput. pada bagian controller pilih controller 1 untuk mengkonfigurasi joystick 1. pada Device pilih joystick yang ingin di jadikan joystick 1.

Setting Joystick PES 2015

3. Sesuaikan tombol nya dengan tombol joystick anda. setelah selesai klik ok.

Mudah bukan sobat cara setting joystick pada PES 2015 lengkap dengan tutorial gambar agar mudah dimengerti dan difahami silahkan sobat cobain juga pada komputer yang sudah sobat install pes 2015 ini.

Semoga bermanfaat dan berhasil!

15 Responses to "Cara Mudah Setting Joystick PES 2015 100% Working"

  1. Bisa puas neh maen gamenya kalo udah tau trik settingnya seperti ini, joystick perangkat yang poenting dalam game

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mas karena ini yang utama untuk game PES ini

      Hapus
  2. bos.. ko pnya q cma konek 1 stik aja. apabila di setting stik 2 yg satu gk bisa. dan sebaliknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal skrolin ke controler 2

      Hapus
    2. kok ngk bisa.boleh detail lg penjelaasan mhn di bantu bos

      Hapus
  3. Kenapa ketika freekick & cornerkick angle cameranya gak bisa digerakkan? Yg bergerak hanya cursor arah tendangan bolanya. Trims gan

    BalasHapus
  4. gan cara setting tombol stik biar sperti PS 2 gmn yah???

    BalasHapus
  5. utk analog sebelah kanan normalnx biasanya utk perintah skill drible gan klo di PS, tpi klo d PC malah terdetek tmbol X,O, segitiga ama kotak ( exmple analog kanan : arah kanan = O ~ arah atas = Segitga ~ arah kiri = kotak ~ arah bawah + X )..biar kontrol normal kyak d PS gimana gan??

    BalasHapus
  6. controller 2 tidak berfungsi gan.....mohon infonya

    BalasHapus
  7. Kalau setting dua player gimana gan ?

    BalasHapus
  8. minta link download gamesnya dong...?

    BalasHapus
  9. kok pnya saya susah konek joystik nya

    BalasHapus
  10. Terima kasih pencerahannya. Bermanfaat.

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...