Menghilangkan Iklan Pada Browser dan Youtube

Sebelumnya Mahrus-Net telah mengupdate Cara Terbaru Menghilangkan Iklan Di Android kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menghilangkan iklan atau sponsor yang sering bermunculan pada browser seperti Mozilla, Opera dan Google Chrome bahkan tidak sering juga pada situs video terkenal yaitu youtube.com.

Menghilangkan Iklan Pada Browser dan Youtube

Tentunya anda merasa kesal atau tidak nyaman dengan adanya setiap iklan yang tidak tepat pada penempatannya seperti di tengah-tengah artikel, pop-up iklan dan diawal ketika kita mau streming di youtube. Nah disini saya admin mahrus net ingin memberikan sedikit solusi mudah Menghilangkan Iklan Pada Browser dan Youtube.


Berikut Menghilangkan Iklan Pada Browser dan Youtube :



  • Silahkan anda kunjungi situs AdblockPlus : https://adblockplus.org/
  • Adblockplus dengan sendirinya membaca browser apa yang sedang anda pakai.
  • Klik Install, maka secara otomatis akan menginstall dan terpasang dengan sendirinya di browser anda yang sedang terpakai.
  • Sekarang coba anda buka situs youtube.com atau situs yang banyak periklanannya, apakah hilang atau masih membandel?
  • Selesai...
Mungkin cukup mudah ya menggukana trik diatas anda hanya menginstall adblockplus sampai selesai kemudian masalah rampung. Nah, silahkan cobain sekarang juga cara menghilangkan iklan yang ada pada browser atau youtube anda.

Semoga bermanfaat artikel ini dan jika anda masih bingung dalam penyampaiannya silahkan anda isikan komentar pada kotak yang sudah tersedia. 


7 Responses to "Menghilangkan Iklan Pada Browser dan Youtube"

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...