Cara Mudah Terbaru Mengganti Nama Facebook

Hello kawan Mahrus Net - Artitel kali ini tentang Bagaimana cara mengganti nama facebook ketika nama sudah limited alias sudah tidak bisa diganti lagi karena sudah mencapai quota maksimum yang diberikan oleh pihak facebook. Mungkin anda yang sering gonta ganti nama mengalami hal ini ya!?

Cara Mudah Terbaru Mengganti Nama Facebook asli work

Nah, disini sahabat bisa menemukan solusi jitu cara mengganti nama facebook anda dengan nama yang ingin anda pakai sekarang ini, lalu bagaimana bisa hal tersebut dilakukan? tentunya ada trik atau caranya untuk menggantinya.

Berikut sedikit Cara mengganti nama facebook terbaru 2014 :

  • Silahkan anda login dulu ke facebook anda.
  • Masuk kebagian Pengaturan dan Privasi -->> Klik bagian email --> Tambahkan email baru anda dan konfirmasikan notifikasinya melalui Gmail atau Yahoo mail anda.
  • Kemudian silahkan anda ganti juga Password anda dengan yang baru.
  • Silahkan sekarang anda ganti nama facebook anda dengan nama yang pernah anda gunakan sebelumnya kemudian silahkan anda tunggu hingga 24 Jam untuk konfirmasi pergantian nama akun facebook anda.
  • Kalau cara diatas sudah semua maka kita tinggal mengganti nama sesuai dengan kemauan kita.
  • Selesai...
Simpel kan, nah bagi anda yang ingin ikutan mengganti nama facebook anda dengan nama yang baru silahkan anda coba dengan trik diatas semoga berhasil.

Itulah sedikit ulasan tentang Cara Mudah Terbaru Mengganti Nama Facebook semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam hal artikel cara facebook ini. Admin minta maaf jika dengan adanya artikel di atas banyak kekurang cara penyampaian dan cara tutorialnya. terimakasih atas perhatiannya.

2 Responses to "Cara Mudah Terbaru Mengganti Nama Facebook "

  1. wah nama akun facebook ssya malah belum pernah diubah mas :)

    BalasHapus
  2. Hehe malah bagus tuh mba, nggak perlu pakai trik diatas langung bisa :)

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...