Download Taichi Panda - Kung Fu Master Mod Apk Terbaru

Taichi Panda - Kung Fu Master
Taichi Panda - Kung Fu Master Modded hack Apk Android (Infinite Mana + No CD) - Dengan Update Terbaru "Overlord" Game Taichi Panda-Kung Fu Master ini sekarang menjadi Top Chart Game action Terbaik Dengan lebih dari 50 Juta download di seluruh Dunia.

Game Taichi Panda - KungFu Master Mod Apk Menyuguhkan sensasi petualangan sekaligus pertarungan yang unik dan menantang.Kita bisa melawan gerombolan makhluk gila, misteri magis, dan hantu seram di jalan untuk menemukan kekayaan dan membuktikan keberanian Anda!.

Di dalam Game Taichi Panda - Kung Fu Master Mod Apk Terbaru ini kita dapat bermain secara online dengan pemain lain dalam mode PvP. Kita dapat mengajak teman menjadi sekutu, dan membuat karakter yang sangat kuat dan tak terkalahkan agar menjadi juara di Liga PvP!

Fitur Taichi Panda - Kung Fu Master Terbaru
★ Journey Begins
Menghadapi off melawan gerombolan makhluk gila, misteri magis, dan hantu seram di jalan untuk menemukan kekayaan dan membuktikan keberanian Anda! Membuktikan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan dalam petualangan aksi konyol dan menegangkan diberikan dengan PC-grade grafis 3D dan full-body teknologi motion capture.

★ Slash Melalui Lawan
Banyak yang akan bergabung dalam pertempuran, tapi akan Anda cukup kuat untuk memerintah negeri itu? Pertempuran melalui ruang bawah tanah, gurun dan medan beragam di hack 'n slash action adventure. Menguasai salah satu dari 5 kelas yang berbeda untuk mengalahkan musuh dan menjadi Overlord utama Avzar!

★ pilihan Aksesoris Powerfull
Membangun pahlawan kuat melalui kekuatan dan licik dalam petualangan RPG! Mengumpulkan dan meng-upgrade peralatan, keterampilan, hewan peliharaan dan tunggangan untuk meningkatkan kekuatan Anda dan membuka potensi batin Anda. Hanya yang kuat dan cemerlang dapat menaklukkan, akan Anda memiliki apa yang diperlukan?

★ Pertempuran Online dan Peraturan Tanah yang
Bergabung di PvP secara online dan co-op dengan pemain lain! Mengambil bos kuat, dan menjadi pahlawan bersama sekutu di Contoh Team. Bergabung Guilds untuk kompetisi Guild secara online dan co-op, atau masukkan keributan di 25v25 Battle Royale PvP. Menangkap wilayah di Warpath, dan menjadi juara # 1 di Liga PvP!

Taichi Panda - Kung Fu Master Mod Apk Terbaru
Download Taichi Panda - Kung Fu Master Mod Apk Terbaru
Mod (Infinite Mana + No CD)

0 Response to "Download Taichi Panda - Kung Fu Master Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...