Free Download Game Pro Evolution Soccer 2010 Full Version

Pro Evolution Soccer 2010
Free Download Game PES (Pro Evolution Soccer) 2010 Full Version - Hai para Gamers Soccer mania kali ini Admin akan berbagi game sepak bola yang cukup lawas namun masih banyak yang mencari dan ingin memainkan Game yang satu ini yakni PES 2010 full version lengkap dengan Patch Crack dan link downloadnya juga sudah dijadikan singel link, Jadi anda lebih mudah mendownloadnya.

Pro Evolution Soccer 2010 memang bisa dibilang game sepakbola lawas namun untuk pengguna komputer maupun Laptop dengan Spek pas-pasan tentu saja bisa mengobati rasa ingin bermain game sepakbola pada komputer kesayangan. Dalam Game PES 2010 buatan Konami ini memang masih menjadi daya tarik tersendiri untuk dimainkan.

Dengan Memainkan Game PES 2010 buat PC ini tentunya sobat dapat merasakan tampilan game Pro Evulution Soccer (PES) layaknya bermain pada Playstation. Memang sekarang sudah keluar Game PES 2016 tetapi untuk memainkannya membutuhkan spesifikasi PC yang lumayan besar jadi bagi sobat yang memiliki spek PC/Laptop yang minim sangat direkomendasikan untuk menginstall PES 2010 ini.

Minimum Spesifikasi PC:

OS: Windows XP3 - Vista SP1 - Windows 7
Processor: Pentium 4@2.4 Ghz
Memory: 1GB
Hard disk space: 8GB
VGA: DirectX 9.0c

Berikut Tampilan PES 2010 :

Pro Evolution Soccer 2010 Full Version
Pro Evolution Soccer 2010 Full Version

Apa yang baru pada game PES 2010?

Mulai desain wajah, pola, gaya, teknik bermain yang sangat mirip dengan pemain aslinya karena menggunakan menggunakan teknologi Fox-Engine. Dari Graphic juga diperbaiki dan sangat bagus sekali.

Jika anda ingin menginstall game ini silahkan komputer anda di upgrade menjadi standar minimum requirements agar dapat berjalan dengan baik. apa sajakah yang perlu anda siapkan untuk menginstall game ini?

Syarat Menginstall Pro Evolution Soccer 2010

  • OS: Windows XP SP3/Vista SP1/Win7
  • CPU: Pentium 4 @2.4 GHz or Higher
  • RAM: 1GB System Memory
  • GPU RAM: 512MB Graphics Memory
  • DX: DirectX 9.0c
  • HDD: 8 GB Free Hard Drive Space

Cara Install Game PES 2010

  1. Download game PES 2010, setelah selesai Extract file ISO hasil download.
  2. Setelah itu Mount File Game, bisa menggunakan software Daemontools atau Power ISO
  3. Kemudia Install gamenya
  4. Setelah selesai install, bukalah Folder Aktivasi  dan copy semua file yang ada di folder tersebut dan paste ke direktori terinstallnya game, biasanya di C. Ex : C:\Program Files \konami \ Pro Evolution Soccer 2010
  5. Selesai dan mainkan gamenya.
Download Link
Size: 6 GB

0 Response to "Free Download Game Pro Evolution Soccer 2010 Full Version"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...