Download Rocket Cleaner & Booster Pro Terbaru v1.1.7 Apk

Rocket Cleaner & Booster Pro
Free Download Rocket Cleaner & Booster Pro v1.1.7 Terbaru Apk  for Android - Rocket Cleaner & Booster Pro merupakan aplikasi Android yang berguna agar Sobat dapat menjalankan aplikasi tanpa virus sedikitpun serta mempercepat kinerja HP Sobat. Aplikasi Cleaner & Booster ini tidak memerlukan kapasitas HP yang mumpuni cukup Android 2.3 + Sobat sudah dapat menjalankan Aplikasi ini.

Free Download Rocket Cleaner & Booster Pro v1.1.7 Apk Terbaru for Android

 

Rocket Cleaner & Booster Pro Apk ini mempunyai berbagai keunggulan dalam 1 aplikasi agar HP sobat mempunyai kinerja yang cepat serta tidak mudah terkena Virus jahat yang dapat merusak sistim jaringan Android Sobat.

Disini Admin membagikan Rocket Cleaner & Booster Pro v1.1.7 Apk Terbaru ini secara Gratis tentunya. Sobat tertarik untuk memilikinya silahkan saja Sobat Download pada Link yang sudah di sediakan.

Fitur Rocket Cleaner & Booster Pro Apk Terbaru

  • SPEED akselarator (RAM Memory Cleaner) : aplikasi Android dan Membuat permainan lebih cepat dari sebelumnya!Diagnosis dan sistem satu sentuhan akselarasi kecepatan: klik tombol "Optimalkan" atau menggunakan halaman depan widget. Bersihkan proses latar belakang, matikan tugas dan menonaktifkan aplikasi yang berjalan secara otomatis (untuk akar) untuk membuat memori lebih lapang dan kecepatan sistem meningkat.Menghentikan aplikasi yang tidak diperlukan untuk meningkatkan memori.
  • JUNK CLEANER : membersihkan ponsel Android Anda dan kartu SD Anda dari file sampah dan cache untuk mempercepat! Membersihkan file sisa yang tertinggal setelah menguninstall aplikasi untuk membebaskan ruang penyimpanan. Membersihkan cache telepon dengan sistem satu sentuhan untuk meningkatkan kecepatan Android Anda.
  • ADVANCED APLIKASI MANAGER : Mengelola aplikasi Anda untuk menjaga ruang penyimpanan bersih dan terorganisir! Instal kelompok / Uninstall menjaga kebersihan Android Anda dan meningkatkan kecepatan meningkat. Mengelola aplikasi pada penyimpanan internal telepon dan kartu SD untuk membebaskan ruang.Memindahkan aplikasi dan file antara telepon dan kartu SD Anda (App2SD) untuk membebaskan memori dari ponsel Anda.
  • ROCKET batery SAVER: memberikan fasilitas untuk menyimpan batery ponsel android Anda. Dengan meningkatkan daya tahan batery android Anda, membuat Anda menjadi lebih lama lagi untuk bermain game, dan menggunakan ponsel android Anda.

Screenshot Rocket Cleaner & Booster Pro

Rocket Cleaner & Booster Pro Apk Rocket Cleaner & Booster Pro Apk

Rocket Cleaner & Booster Pro Information

  • Nama : Rocket Cleaner & Booster Apk
  • Version : 1.1.7
  • Size : 5.1 Mb
  • Updated : April 25, 2016
  • Android : 2.3 +

Link Download

0 Response to "Download Rocket Cleaner & Booster Pro Terbaru v1.1.7 Apk "

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...