Cara Mempercantik Tampilan Facebook Pada Browser Mozilla

Artikel kali ini Mahrus-NET ingin berbagi tips baru bagaimana cara merubah dan mempercantik tampilan facebook agar tidak bosan dengan tampilan yang disediakan oleh pihak facebook.com, Dan tentunya menarik bukan jika tampilan facebook anda berbeda dengan tampilan teman kalian yang lainnya.

Nah, mungkin saya akan memberikan triknya langsung mulai dari step by step sehingga memudahkan anda menyimak tutorial Cara Mempercantik Tampilan Facebook Pada Browser Mozilla. Langsung aja simak secara teliti tutorialnya dibawah ini :
  • Silahkan buka browser Mozilla Firefox kalian.
  • Install Add On Stylist, silahkan masuk ke halaman https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/
  • Maka akan terbuka seperti gambar ini, silahkan anda klik Add to Firefox
Cara Mempercantik Tampilan Facebook Pada Browser Mozilla
  • Silahkan tunggu hingga proses mendownload selesai... dan jika sudah maka akan tampil seperti ini :
Cara Mempercantik Tampilan Facebook Pada Browser Mozilla
  • Silahkan anda Install Now kemudian silahkan anda close dan buka lagi Mozilla Firefox anda.
  • Nah sekarang tahap memasang tampilan facebooknya. Silahkan kunjungi dulu halaman : http://userstyles.org/styles/browse/facebook untuk memilih macam-macam tampilan facebook.
  • Silahkan pilih salah satu tampilan yang cocok dengan selera kalian.
  • Kemudian Klik Install With Stylist dan Add.
  • Nah, sekarang coba kalian close dan buka lagi mozilla anda.
  • Jika berhasil maka akan muncul tulisan "Congratulations, you've installed Stylish!
  • Sekarang silahkan anda buka facebook.com anda maka secara Auto tampilan akan berubah dan anda dapat menikmati tampilan baru pada facebook kalian. menarik bukan!
Gimana sobat Mahrus-NET mudah bukan cara mempercantik dan merubah tampilan facebook anda menjadi keren dan berbeda dengan yang lainnya. buruan silahkan terapkan juga pada browser anda!

Semoga bermanfaat! jika kurang faham silahkan komentar!

30 Responses to "Cara Mempercantik Tampilan Facebook Pada Browser Mozilla"

  1. Tampilannya cuma di browser kita doang ya mas?
    khusus Mozila firefox ya. hasilnya seperti apa tuh? kok gak ada SS nya

    BalasHapus
  2. dapat ilmu baru lagi nie...makasih ya udah dishare

    BalasHapus
  3. ya mozilla
    saya bukan pengguna mozilla e
    hehehe

    BalasHapus
  4. @achmad fazri : maaf mas memang sengaja tidak saya cantumkan SSnya, namun jika sudah congrut pasti sudah berbeda tampilannya kok.
    @ ione: sama2 mas...
    @ onqi : hehehee untuk pengguna chrome sama aja mas tinggal buka google chrome dan pas di sylelist ganti dengan pilihan chrome... selanjutnya sama saja triknya.

    BalasHapus
  5. wah jadi betah facebokan ya mas kalau tampilan nya jadi keren getu

    BalasHapus
  6. iya tergantung si pemakai mba... hehe... tapi saya sendiri lebih menyukai dengan type fb yang tersedia hehe

    BalasHapus
  7. dulu saya sudah pernah pake kayak gini mas.. tapi ya ngefek buat browser saya agak lemot

    BalasHapus
  8. masak mba... punya ane kemaren lumayan nggak tuh :v
    tergantung koneksi mungkin bisa jadi :v

    BalasHapus
  9. Baru tahu cara ini. Kirain cuman hoax dari autotag doang hehe :D

    BalasHapus
  10. Nggak mba nyatanya saya pakai bisa kok, silahkan dicoba aja kalo masih ragu :D

    BalasHapus
  11. hehehhe ijin coba mas :) bisa berlama2 bermain facebook nihh :)

    BalasHapus
  12. hehee silahkan saja mas jika memang berminat untuk mencobanya :D

    BalasHapus
  13. kebetulan saya pakai mozilla firefox, jadi langsung bisa coba tutorial ini :)

    BalasHapus
  14. silahkan mba jika memang penasaran ingin memakainya hehe

    BalasHapus
  15. saya penasaran nih sob jadi ingin mencoba...karena saya dari dulu tampilan facebooknya tidak dirubah2 masih begitu2 saja :)

    BalasHapus
  16. silahkan aja jika ingin mencobanya gan siapa tau cocok dengan selera hehehe

    BalasHapus
  17. wah sayang banget gak pake mozila hehe

    BalasHapus
  18. pakai browser lain juga sama caranya mba

    BalasHapus
  19. mantap nih gan.. tampilan facebook kita jadi lebih keren.. tapi efek tampilan ini hanya di browser kita atau bisa juga dilihat oleh teman2 kita yang menggunakan browser yang lain.. ?

    BalasHapus
  20. Wew...bermanfaat sekali mas,kebetulan saya belum tau cara yang seperti ini.

    BalasHapus
  21. Gak mau ikutin cara ginian gan,ntar ada yg bikin horee aku berhasil gnt tema facebook. hehe

    BalasHapus
  22. makasih gan infonya,,,, salam bllogger

    BalasHapus
  23. Sama2 mas... thanks atas suppotnya :D

    BalasHapus
  24. berarti nanti kalau dibuka dengan browser lain gak ngaruh ya ...

    BalasHapus
  25. saya termasuk aktif di facebook mas, tapi capek juga loading nya lama banyak iklan :)

    BalasHapus
  26. Dikasih addblock plus aja mba hehehehhh biar kagak bermunculan para iklan :D

    BalasHapus
  27. saya baru tahu sob ada cara ini...sayangnya saya tidak pakai mozilla jadi tidak bisa mencobanya

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...