DLC Boot 2019 v3.6 (HIREN DLC BOOT Terbaru) Gratis

DLC Boot 2019

HIREN DLC BOOT adalah software untuk memperbaiki Windows yang rusak atau corrupt. Lewat software DLC Boot ini kamu bisa boot ke laptop yang Windowsnya rusak. Tersedia juga beragam diagnostic tools untuk hard disk dan lain sebagainya. Jadi kalau laptop atau PC kamu rusak, maka tools ini bisa memperbaiki dengan cepat.

HIREN DLC Boot 2019 juga bisa dikatakan disk rescue (penyelamat data pada hard disk) yang digunakan sebagai pemulih sistem komputer yang bermasalah. Dengan bantuan DLC Boot 2019 semua bisa dilakukan dengan mudah.

Intinya adalah bahwa jika Anda mengalami masalah seperti Windows tidak bisa boot, hilang MBR, ingin memformat hard drive, menghapus virus dan sebagainya, Anda cukup menggunakan DLC Boot 2019 Terbaru ini untuk menyelesaikan masalah.

DLC Boot 2019 juga dapat membuat cadangan / memulihkan partisi windows, membuat windows partisi, me-reset kata sandi Windows yang terkunci, dan masih banyak lagi.

DLC Boot 2019 memiliki fungsi yang sama dengan Hiren Boot. Namun, DLC Boot 2019 lebih fleksibel, terbaru dibandingkan dengan Hiren Boot yang terlalu lama. Aplikasi pendukung yang ada dalam DLC Boot pada tahun 2019 saja cukup banyak dan lebih lengkap dari pada Hiren Boot.

Fitur lengkap software HIREN DLC BOOT

  • Mini Windows: Meski sistem Windows kamu rusak atau bahkan tidak ada, kamu tetap bisa masuk melalui DLC Boot. Itu karena software ini dibekali Mini Windows Portabel yang bisa dipakai langsung.
  • Menganalisa Kondisi Hard Disk: Kerap kali permasalahan kamu tidak bisa masuk ke Windows, adalah karena hard disk rusak. Melalui software ini, kamu bisa memastikan hard disk kamu rusak atau tidak.
  • Backup dan Restore Sekali Klik: Biasa jika Windows rusak, pasti ujung-ujungnya akan install ulang. Supaya data kamu aman, kamu bisa backup semuanya mudah cukup sekali klik lewat software ini.
  • Mengembalikan File Yang Terhapus: Terdapat file yang terhapus entah karena tidak sengaja diklik delete, ataupun terhapus oleh virus, kamu bisa mengembalikannya pakai software ini.
  • Menghilangkan Virus Komputer Berbahaya: Penyebab yang paling sering membuat Windows tidak bisa masuk, adalah karena virus. Melalui software ini juga, kamu bisa membasmi virus komputer tersebut.
  • Memperbaiki Sistem Windows Yang Rusak: Meski virus komputer berbahaya sudah hilang, kerap meninggalkan sistem windows yang sudah rusak. Kamu juga bisa sekalian memperbaikinya pakai DLC Boot.
  • Crack Sistem Operasi Windows: Fitur yang satu ini Jaka tidak sarankan, sebab memungkinkan kamu untuk memakai Windows bajakan. Namun sebagai gantinya, Windows kamu akan rawan virus.
  • Portabel, Bisa Diinstall Di Flashdisk: Cukup install sekali di flash disk dengan kapasitas 1 GB, maka kamu langsung bisa mempergunakan flash disk ini untuk memperbaiki PC atau laptop.

Download DLC Boot 2019 ISO Google Drive

  • Information: DLC Boot 2019 3.6 Build 190411
  • File name: DLC.Boot.2019.V3.6.rar
  • File size: 3,12GB
  • MD5: 943C3884CF2B34F3A37A065AF98F2100

0 Response to "DLC Boot 2019 v3.6 (HIREN DLC BOOT Terbaru) Gratis"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...