Download VLC Media Player 2.2.1 Terbaru 2015

Download VLC Media Player 2.2.1 Terbaru 2015 gratis. Sobat yang hobi menonton film atau video saya rasa sudah tidak asing lagi dengan software bernama VLC ini. Sobat... kini VLC sudah tersedia versi terbarunya. Itu dia lihat dijudulnya wkwkw. Iya itu adalah versi teranyar dari software media player serba bisa ini. Kenapa saya katakan serba bisa? karena dulu lamaaaa pertama kali saya kenal sama VLC Media Player saya salut sama dia. Kenapa?ini dia alasannya. jadi waktu itu saya mau muter tuh film, namanya Garuda Didadaku, waktu mau saya puter kok ndak bisa karena formatnya .dat. Saya bingung waktu itu, saya buka dengan blablabala gak bisa (maaf jangan sebut nama),akhirnya lalu saya open with saya coba menggunakan VLC yang kebetulan sudah diinstallkan oleh mas installer windows dulu. Taraa, eh akhirnya ternyata bisa. Wuh disitu ane sampe guling guling ndak sambil nyebut :v. Asudahlah. Wes pokoe intine aplikasi iki mbungahi, yen ra percoyo jajalen dewe, dijamin guling-guling :v

Vlc terbaru 2015
   
Feature :
  • Rewritten video output core and modules, allowing blending in GPU.
  • Shader support in the OpenGL output, for conversion, including 10bits.
  • Video outputs for Windows 8 and 7, Android, iOS and OS/2.
  • Debanding, grain, denoising and anti-flickering filters.
  • Deinterlacing filter, including an Inverse Telecine algorithm.
  • Resamplers for higher quality audio.
  • Dynamic range compressor and karaoke filters.
  • Simplification of the audio core for faster processing.
  • Audio outputs for iOS, Android and OS/2.
Semoga Bermanfaat, salam mahrus-net

0 Response to "Download VLC Media Player 2.2.1 Terbaru 2015 "

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...