IObit Malware Fighter Pro 7.2 Terbaru 2019 Gratis

IObit Malware Fighter Pro

IObit Malware Fighter Pro 7.2 adalah software utilitas penghapus malware dan spyware canggih yang mampu mendeteksi dan menghapus berbagi infeksi malware, dan melindungi PC Anda dari perilaku jahat secara real time. Dengan mesin anti-malware unik 'Dual-Core' IObit Malware Fighter Terbaru ini dapat mendeteksi dan menghapus segala jenis malware, seperti spyware, adware, trojan, keyloggers, bot, worm, dan hijackers, dan memastikan Anda memiliki PC yang lebih aman.

Dengan Perlindungan Waktu-Nyata dan Teknologi Cloud yang kreatif, komputer Anda tetap aman sepanjang waktu. IObit Malware Fighter Pro sepenuhnya kompatibel dengan semua produk antivirus dan dapat membantu produk antivirus Anda untuk memastikan PC Anda berada di keamanan teratas. Tiga jenis pemindaian tersedia; Smart Scan akan memindai file, proses, dan lokasi sistem operasi yang penting. Pemindaian lengkap memindai semuanya dan pemindaian khusus memberi pengguna opsi untuk memilih item yang harus dipindai oleh “IObit Malware Fighter”.

Pengguna harus melihat pada pengaturan program IObit Malware Fighter Pro Terbaru untuk opsi konfigurasi tambahan. Di sini dimungkinkan untuk mengkonfigurasi tingkat perlindungan yang lebih tinggi, prioritas pemindaian dan pengaturan terkait pemindaian lainnya atau jika DOG, algoritma pendeteksian malware heuristik gen gen digital asli harus digunakan sebagai tambahan untuk deteksi ancaman berbasis tanda tangan. IObit Malware Fighter 7 memanfaatkan cloud untuk menganalisis risiko. Layanan ini menggunakan IObit Cloud yang juga dapat diakses langsung di browser web.

Fitur IObit Malware Fighter Pro Terbaru

Modules in IObit Malware Fighter Pro:


  1. Startup Guard
  2. Process Guard
  3. Network Guard
  4. File Guard
  5. Cookie Guard
  6. Browser Guard
  7. USB Disk Guard
  8. Malicious Action Guard

Download IObit Malware Fighter Pro 7.2 Terbaru 2019 for PC

0 Response to "IObit Malware Fighter Pro 7.2 Terbaru 2019 Gratis"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...