5 Browser Tercepat dan Terbaik Untuk PC

5 Browser Tercepat dan Terbaik Untuk PC Download aplikasi web browser tercepat dan terbaik didunia terbaru yang bisa dibilang terus bersaing untuk menempati posisi teratas dengan voting yang digunakan masyarakat seluruh dunia, Apliksi browser ini wajib diunduh untuk semua pengguna komputer untuk bisa menjelajah dunia maya guna mendapatkan atau mencari sebuah informasi.


Browser Tercepat dan Terbaik Untuk PC kini tersaji untuk anda yang masih bingung mau menggunakan aplikasi apa yang enak digunakan agar ringan saat dibuka untuk menjelajah internet, disini saya akan membeberkan beberapa software terbaik untuk diinstall di PC anda.

Fitur kelima browser ini sangat ampuh dan aman digunakan untuk menghindari dari serangan virus malware yang terus mencoba merusak sistem yang tersambung dengan koneksi internet, Nah jadi sahabat harus ekstra berhati-hati dalam memilih aplikasi browser yang ingin anda gunakan.

5 Download Browser Tercepat Teringan dan Terbaik :

1. Google Chrome

Aplikasi browser yang tidak perlu diragukan lagi handalnya dalam menjelajah dunia internet, dengan kemudahannya dan memiliki keakuratan dalam mencari sebuah informasi yang kita inginkan, browser ini juga sangat baik digunakan untuk PC anda. 

2. Mozilla Firefox

Ini juga browser terbaik kedua setelah chrome, namun kedua browser ini selalu bersaing untuk menjadi aplikasi top didunia karena keduanya sama-sama menempati posisi atas yang paling banyak digunakan oleh orang diseluruh dunia.

3. Safari

Aplikasi web browser yang dibuat oleh perusahaan apple.inc ini juga sangat enak digunakan selain cepat aplikasi ini juga ampuh untuk melindungi PC anda dari serangan virus yang selalu mengancam keamanan komputer anda.

4. Opera

Web browser satu ini juga masuk dalam kategori aplikasi terbaik untuk menjelajah internet, karena sudah banyak yang mencoba dan hasilnya sangat top markotop untuk diinstall pada PC anda, karena aplikasi ini sangat ringan sekali saat digunakan.

5. Waterfox

Web kelima ini juga sangat bagus cepat dan ampuh sekali untuk masalah jelajah internet, dengan tampilan antar muka yang simple aplikasi ini juga sangat mudah digunakan untuk anda pengguna internet awal, tampilan yang baik ini juga sangat banyak digemari orang saat ini.

Setelah anda mengetahui beberapa aplikasi terbaik untuk PC anda silahkan anda coba sendiri dengan menginstall 5 Browser Tercepat dan Terbaik Untuk PC yang wajib anda gunakan pada komputer anda. 

7 Responses to "5 Browser Tercepat dan Terbaik Untuk PC "

  1. Kalau pilihan saya Google Chrom gan... Salam Blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas nuhan google chrome memang sangat bagus dan cepat sekali...

      Hapus
  2. Balasan
    1. Di update mas mozillanya pasti tidak akan hank, atau install lebih dahulu adobe flash untuk support flash player biasanya itu yang bikin hang.

      Hapus
  3. chrome selain mendapat dukungan penuh dari google baik untuk pc maupun androidnya, juga sangat mudah untuk sinkronisasi bookmarknay

    BalasHapus
  4. gan buatyang low spek yang mana yang cocok gan ? help

    BalasHapus
  5. Terimkasih sangat membantu
    visit juga http://hulahu-performance.blogspot.co.id/2015/10/browser-tercepat-dan-teringan.html

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...