Adoreshare M4V Converter Genius 3.0.0.6 Full Version

Free Download Adoreshare M4V Converter Genius 3.0.0.6 Full Version


Adoreshare M4V Converter adalah Software All in One pengimpor File M4V yang diperuntukan untuk semua format Video seperti 3GP-2, 3GP, ASF, AVI, DIVX, DV, DVD-Video, MP4, MPEG-1, MPEG-2, VOB, WEBM, WMV, XVID), HD & 3D (like HD WMV, HD MOV, HD MKV , HD MP4, HD MPG, TRP, TS vb, dan lain - lain, sehingga Video Tersebut dapat dimainkan pada perangkat Portable yang kamu miliki. Selain itu Adoreshare M4V Converter 3.0.0.6 Full Terbaru Tersebut menggunakan Fitur - fitur canggih yang dapat kamu nikmati untuk menonton Film/Lagu sepuas kamu. Lebih Canggihnya lagi kamu dapat mengimport hasil Video editan kamu ke IMovie dan Quick Time sesuka hati kamu.

Adoreshare M4V Genius Full ini dapat anda gunakan untuk mengextrack Video yang memungkinkan pengguna untuk mengambil file video atau audio secara terpisah. Jadi kamu bisa mengambil Audionya untuk dijadikan MP3 dan Videonya untuk dijadikan Mp4. Selain itu dalam Adoreshare M4V Converter Full Crack tersebut dapat juga kamu gunakan untuk mengedit Frame demi Frame yang ada pada Video kamu dan menghapus bagian dari Video yang tidak kamu sukai.

Langsung saja Disini admin membagikan Adoreshare M4V Converter Genius 3.0.0.6 Terbaru Full Version secara Gratis yang dapat kamu Download pada Link yang ada dibawah artikel ini.

Nikmati juga Software Full Version Lainnya disini.

Fitur Keren Adoreshare M4V Converter Terbaru

  • Mengkonversi format video termasuk FLV, AVI, MOV, MP4, MPEG, WMV, AVI-HD, F4V video YouTube, Facebook video, DV, DIF, MJPG, MJPEG, HD TS, HD MTS, M2TS HD, HD MPG, HD MPEG, HD MP4, WMV HD, HD QuickTime MOV, HD H.264, HD RM.
  • Sesuaikan file video output
  • Menyesuaikan panjang video dan audio untuk meninggalkan bagian yang Anda inginkan dan menghapus adegan yang tidak diinginkan   .
  • Extract video dan audio: Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil file video atau audio secara terpisah yang Anda inginkan  .
  • Pengaturan format Output:. Selain itu, Adoreshare Video Converter Genius memungkinkan Anda untuk mengubah video dan audio Codec, Bit rate, Ukuran dan Skala untuk membuatnya bekerja dengan baik dengan semua perangkat portable
  • Merge semua video menjadi satu
  •  Mengkonversi video dengan kecepatan tinggi dengan 30X lebih cepat dan video dikonversi akan disimpan sebagai kualitas asli cukup baik.
Screenshot
Adoreshare M4V Converter
Adoreshare M4V Converter Terbaru

Link Download

Size: 17 Mb
OS: Windows XP/7/8/8.1/10 (32/64bit)

0 Response to "Adoreshare M4V Converter Genius 3.0.0.6 Full Version"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...