League of Stickman v2.2.1 Mod Apk Full Version

League of Stickman
Free Download League of Stickman v2.2.1 Mod Apk Full Version - League of Stickman merupakan jebulan Developer DreamSky yang baru saja dirilis baru - baru ini dan sudah termasuk Game Laga Ponsel Android Terbaik di Google Play. Didalam Game League of Stickman Apk ini Sobat akan menemukan peperangan seru yang dilakukan oleh Stickman Heroes melawan Monster - monster jahat dalam Tim tim habat Dunia Selain itu Sobat juga bisa bersaing dengan Tim - tim lawan di papan peringkat dunia, papan peringkat negara, dan papan peringkat antar teman untuk memperebutkan juara dan menentukan Tim manakah yang terbaik diantara yang terbaik.

League of Stickman Mega Mod Info
Unlimited Money
Disini admin membagikan Game League of Stickman v2.2.1 Mod Apk Full Version lengkap dengan Cheats Hacknya agar Sobat dapat bermain secara curang namun mengasyikan. Apakah Sobat tertarik untuk memainkannya silahkan saja Download pada Link yang sudah disediakan.

Fitur Keren League of Stickman v2.2.1 Full Version
  • Game Aksi Terbaik Tahun Ini
    Game aksi yang paling dinantikan di tahun 2016. Kamu bisa mengalami sensasi seru dengan fitur-fitur seperti Double-Hits, Levitation, dan Deadly Combos! Ayo rasakan aksi panas ini dan bantailah monster-monster!
  • Gabungan Kekuatan para Pahlawan
    Semakin banyak pahlawan yang diaktifkan dan yang bisa kamu jadikan sekutu! Bersekutu dengan yang lain untuk melawan BOSS Raja Monster! Pilihlah tim-mu sendiri dan mulai bertempur!
  • Pengalaman Visual Terbaik
    Grafis kualitas tinggi! Efek spesial mengagumkan! League of Stickman mempersembahkan pengalaman bermain game terbaik!
  • Operasi Sederhana & Mulus
    Bebas beralih antara pahlawan dan menguasai empat macam keahlian mereka! Kamu akan mengalami pertempuran terhebat yang pernah kamu hadapi!
  • Papan Peringkat Dunia
    Kami menyajikan papan peringkat dunia, papan peringkat negara, dan papan peringkat antar teman. Tim kamu dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia. Kalahkan semua dan jadilah sang Juara!
Screenshot Terbaru League of Stickman Apk
League of Stickman Apk
League of Stickman Android
League of Stickman Full Version
Yang Baru di League of Stickman v2.2.1
  • Pahlawan baru: Rahib
  • Model Pahlawan dioptimalkan
  • Perbaikan bug

Link Download

Size: 55M
Required: Abdroid 2.3 +

0 Response to "League of Stickman v2.2.1 Mod Apk Full Version"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...