Download Google Chrome Terbaru 47.0.2526.73 Offline Installer


Download Google Chrome Terbaru 47.0.2526.73 Offline Installer (32/64-bit)

Browser Google Chrome 47 Final merupakan rilis terbaru dari browser Chromium yang diupdate pada bulan desember 2015 ini, seperti yang kita tahu bahwa Google Chrome merupakan Browser Terbaik dan Terfavorit buat Windows yang memiliki kecepatan maksimum baik saat digunakan untuk download, upload file maupun hanya sekedar browsing biasa.

Google Chrome 47.0.2526.73 Stable Offline Installer ini merupakan versi Stabil atau bisa dikatakan sudah tidak terjadi error saat digunakan, beberapa fitur baru baru juga telah ditambahkan dalam versi terbaru ini seperti perubahan pada interfacenya yang lebih sederhana dan bersih serta fitur keamanan yang lebih terjaga, bukan itu saja kita juga dapat mengkostumisasi browser Google Chrome Terbaru ini dengan sesuka hati.

Disini admin membagikan Browser Google Chrome Terbaru Offline Installer baik untuk yang menggunakan system operasi 32-bit maupun 64-bit, Google Chrome Versi Terbaru ini juga support hampir semua jenis Windows mulai dari Windows XP/Vista/7/8/8,1 maupun Windows 10.

Features Google Chrome Terbaru

  • Speed - Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Dimulai dengan cepat dari desktop Anda, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.
  • Simplicity - Jendela peramban Chrome efektif, bersih, dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Anda -- dengan cepat dan mudah.
  • Security - Chrome dirancang untuk menjaga Anda agar lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan yang lainnya.
  • Privasi - Chrome memberikan Anda kontrol atas informasi pribadi sambil membantu melindungi informasi yang Anda bagikan saat online.
  • Costumisation - Ada berbagai macam cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Mudah untuk menyesuaikan setelan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, serta tema dari Toko Web Chrome.
  • Login - Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan muncul di semua komputer Anda. Anda otomatis masuk ke semua layanan Google favorit juga.

Google Chrome Terbaru

Download Link
Size : 41/47 MB

0 Response to "Download Google Chrome Terbaru 47.0.2526.73 Offline Installer"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...