Trik Cheat FarCry 3 (XP Skills Super Fast)

Trik Mendapatkan XP Skills Super Fast pada Game FarCry 3


Assalamu'alaikum Sobat ketemu lagi nih dengan ane admin Mahrus yang akan selalu menemani ente semua dalam urusan download - mendownload Aplikasi, Game, maupun Software Gratis tentunya. Nahh yang admin bagikan kali ini adalah Trik Cheat FarCry 3, tentunya semua tahu kan Game FarCry 3 yap Game keluaran Ubisoft ini rilis pertama pada tahun 2013 dan langsung menjadi firal dikalangan para Gamers. Nah Game FarCery 3 ini memang terkenalnya karena permainannya yang sulit juga menantang bagaimana tidak ane pernah memainkan Game ini saking susahnya ane hampir depresi huft... pengalaman yang cukup tidak mengenakan namun, bila ente memainkannya terus - terusan hingga hafal maka Game FC3 ini bakalan lebih mudah kok. Nah langsung saja ke Topik pembicaraan kali ini admin akan membagikan Trik Cheat FarCry 3 ( XP Super Fast)

Trik Cheat FarCry 3

  1. Banyak - banyaklah membunuh musuh
  2. Yap cara ini memang cara yang beresiko bagi char kita bagaimana tidak bila kita ketahuan maka alarm akan berbunyi dan semua musuh dari semua penjuru datang untuk membunuh Char kita (Jason Brody) Tapi ada beberapa cara agar kita tidak sampai ketahuan oleh musuh (1). Pastikan kamu memakai senjata Sniper Rifle jika tidak punya kamu dapat membelinya di toko terdekat dan kamu akan mendapatkan 20 XP (2). Mengendap - endaplah secara diam - diam dan langsung bunuh satu per satu musuh dengan skills Takedown maka XP yang kamu dapatkan akan jauh lebih banyak dari pada menembak biasa.
  3. Carilah Relief dan Loss Letter pada Peta
  4. Cara ini adalah cara yang paling gampang dari cara yang ane bagikan karena ente hanya pergi keliling peta untuk mencari benda - benda tersembunyi dan bila ente mendapatkan Relief maka secara otomatis XP Skills Ente bertambah 250 Xp dan apabila kamu menemukan Loss Letter maka secara otomatis juga XP kamu bertambah 500 Xp.
  5. Selesaikan semua misi yang ada hingga tidak ada yang tersisa pada Map
  6. Then cara terakhir merupakan cara yang paling lama hingga memakan waktu berhari - hari hingga berminggu - minggu bukannya tidak karena semua misi yang ada di Map itu rata - rata mengandung waktu yang lama juga mengandung level yang sulit jadi otomatis kamu akan berlama - lama di depan PC/Laptop kamu.

Nah bagaimana cara yang ane berikan mudah dan gampang dicerna kan, dan nantikan Tips & Trick bermain FarCry yang lainnya hanya diblog Mahrus Net ini. Semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 Response to "Trik Cheat FarCry 3 (XP Skills Super Fast)"

Poskan Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...