Cara cepat mendapatkan uang tanpa cheats Engine pada FarCry 3

Assalamu'alaikum Sobat nahh ketemu lagi nih dengan ane admin Mahrus yang selalu setia menemani ente dalam hal download - mendownload. Nah mulai kemarin admin akan mencoba berbagi tips dan Trick seputar bermain Fry Cry 3. Kali ini ane akan berbagi cara cepat mendapatkan Uang pada FarCry 3 tanpa Cheats Engine. Nah banyak orang mengira mengumpulkan uang/Money pada Game FarCry 3 memang sulit, emang bener sihh karena kalian harus bersabar mengumpulkan uang demi - uang hanya untuk membeli senjata yang memang tidak diragukan lagi sih kehebatannya, namun tidak banyak sedikit orang yang bermain dengan trick kotor yakni dengan memakai Cheats Engine memang sih semua akan menjadi terasa lebih mudah tapi semua itu akan sedikit demi sedikit mengurang kualitas keseruan dari game FarCry 3 itu sendiri. Then langsung saja pada Topik pembicaraan kita berikut Cara Cepat Mendapatkan Uang pada FarCry 3 tanpa Cheat Engine: Cekibrotttt....

FarCry 3

Tips Dan Trick

Pertama: Selesaikan semua Misi The Rakyat (yang bertanda Bintang)
Nah Cara ini memang terbilang cukup Sulit karena kalian harus membantu The Rakyat mengahancurkan semua musuh dengan weapon yang sudah ditentukan caranya buka Map (Press M) lalu klik kanam pada Icon yang bertanda bintang, Nah jika kalian berhasil menyelesaikannya lihat bonus uang yang diberikan cukup lumayan banyak jadi bisa kalian tabung untuk membeli Signature Weapon yang ada pada Shop/Market.

Kedua: Temukan semua Loss Letter dan Relief yang ada pada Map
Cara ini memang tebilang cara yang sedikit mudah apabila kalian sudah menamatkan Game ataupun sudah menguasai seluruh markas musuh bila tidak maka kamu akan kesusahan untuk mencari itu semua. Bila kamu merasa kesusahan mencari Loss Letter dan Relief Tersebut kamu tinggal pergi ke Map (Press M) lalu cari yang bergambar Surat ataupun Guci.

Ketiga: Pergi Ke Challenge Mode yang ada di sekitar Markas
Nah cara yang ketiga ini cukup mudah kok karena kalian hanya hnrus menyelesaikan semua tantangan yang ada pada sekitar markasmu seperti bermain Poker, Memburu, Misi Wanted, dan juga yang lainnya.

Keempat: Buka semua Peti yang tersembunyi
Cara yang terakhir ini memang terbilang cara yang paling mudah karena kalian hanya tinggal pergi ke Map (Press M) cari Icon yang bergambar berlian. Cara ini menurut ane cara yang paling enak karena bila kalian membuka peti - peti tersebut maka secara otomatis akan mendapatkan Money dan juga isi dalam peti yang kamu dapatkan juga bisa kamu jual dan secara otomatis kalian mendapatkan Double Money.

Nah Sekian Dulu Tips dan Trick Game FarCry 3 yang ane berikan semoga bermanfaat bagi hidup ente dan jika ente merasa kesusahan langsung saja pake Trick Curang yang ada disini, selamat mencoba Gan, Wassalamualakum Wr.Wb.

Baca Juga Artikel Seru Lainnya disini

0 Response to "Cara cepat mendapatkan uang tanpa cheats Engine pada FarCry 3"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...