Cara Mudah Blog Cepat Terindex dengan Submit URL Google

Cara Mudah Blog Cepat Terindex dengan Submit URL Google - Banyak sekali yang mengulas tentang judul satu ini, ada juga rahasia membongkar semua seo agar cepat menjadi nomor 1 di search engine google.com dengan berbagai cara dilakuan mulai dari cara penulisan lah, template lah dll alias kebanyakan solusi akhirnya dihasilkan nol besar.

Disini saya mencoba mengulas secara sederhana saja namun pasti dan mengena bagaimana cara terbaik untuk postingan artikel blog anda cepat keindex di search engine terutama pada google, mengapa? karena ini salah satu mesih pencari yang paling banyak sekali digunakan oleh user seluruh dunia karena kemudahannya dalam pencarian.

Submit URL Google menjadi solusi paling top untuk hal ini karena sudah saya bukitan sendiri bagaimana ampuhnya trik ini selain itu buatan google juga ini sangat penting dilakukan ketika anda mempublikaikan artikel karya anda menulis.

Alasan kenpa harus mensubmit URL ?

Ya, itu penting sekali karena URL yang anda submit mempercepat google mengindexnya, setiap kali anda memposting diusahakan anda melakukan cara ini karena banyaknya perhari yang memposting sebuah artikel ini menjadi opsi utama agar URL anda cepat terdeteksi.

Apakah harus Submit URL Google ?

Kalo menurut saya pribadi hal ini dibilang ya karena ini sudah terbiasa saya lakukan setiap saya mempublikasikan artikel karena udah 100% working dan saya punya bukti jika ini sangat penting digunakan, Coba anda lihat gambar berikut untuk ketepatan artikel ini :

Cara Mudah Blog Cepat Terindex dengan Submit URL Google

Berikut Cara Submit URL Google :

  1. Silahkan anda Masuk kesini : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
  2. Silahkan copy URL postingan anda dan pastekan pada URL yang tersedia, jangan lupa untuk memasukkan kode captha yang tersedia.
  3. Dan tunggu hingga ada peringatan proses akan segera dilakukan... bla...blaa....
  4. Selesai...
Kalian juga bisa melakukannya dengan cara bantuan lain yaitu dengan mensubmit menggunakan ping o matic, Artikel untuk caranya akan saya share pada postingan terbaru esok jadi tetap selalu kunjungi blog saya Mahrus NET yang cuma sederhana.

Semoga Bermanfaat :)

22 Responses to "Cara Mudah Blog Cepat Terindex dengan Submit URL Google"

  1. wahh kalo saya malah sebaliknya, takut kedeteksi, bikin teman2 masa lalu saya pada nimbrung ehh, kan bahaya, haha

    BalasHapus
  2. Makasih mas, saya baru tau lho.. Ngomong-ngomong kapan main ke blog ku?

    BalasHapus
  3. makasih tlah ngingetin mas
    soalnya saya jarang nglakuin submit url

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah saya juga sekarang mah udah menggunakan cara ini mas, baru tau juga sih :)

    BalasHapus
  5. @all : makasih mas... sudah oret2 disini.....

    BalasHapus
  6. makasih ne mas... cara simple bangetttt..... coba dah...

    BalasHapus
  7. upgrade yang terbaru gan biar working :v

    BalasHapus
  8. saya juga selalu submit ke link ini setelah habis memposting artikel. hasilnya cukup bagus. ok terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus
  9. wah saya baru tau mas klw dengan cara kaya gini mksh mas infonya

    http://triksgratis.blogspot.com

    BalasHapus
  10. terimakasih infonya,,
    sangat menarik dan bermanfaat,,
    mantap

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...